ruangobrol.id dikelola oleh Tim Hore. Tim Hore terdiri dari 7 redaktur dan 2 kontributor utama. Selain itu, terdapat 30 kontributor ruangobrol.id yang tersebar dari seluruh Indonesia.

Noor Huda Ismail
General Manager

Noor Huda Ismail menjabat sebagai Dewan Redaksi ruangobrol.id. Noor Huda telah menyelesaikan program doktoral di Monash University. Noor Huda terlibat dalam penelitian mengenai terorisme dan radikalisme sejak tahun 2002. Ia disebut sebagai pakar disagagement dalam kasus radikalisme dan terorisme. Ia telah menulis sebuah buku Temanku Teroris dan beberapa film seperti Jihad Selfie dan Prison and Paradise.

Rosyid Nurul Hakim
Editor in Chief

Rosyid Nurul Hakiim menjabat sebagai Pemimpin Redaksi untuk ruangobrol.id. Hakiim tertarik dalam perkembangan komunikasi mantan narapidana teroris sehingga menginisiasi CVE Communication Workshop pada Maret 2018. Mantan wartawan republika ini merupakan master komunikasi dari Brunel University, London.

Rizka Nurul
Creative Content Manager

Rizka Nurul bertanggung jawab atas Creative Content di ruangobrol.id. Sarjana Hubungan Internasional ini, tertarik pada keterlibatan perempuan dan perkembangan sosial media dalam kasus terorisme.

Eka Setiawan
Editor Utama

Eka Setiawan merupakan sarjana sejarah dari Universitas Diponegoro. Sebelumnya, Eka merupakan mantan wartawan yang berkecimpung hampir 8 tahun di dunia perwarta berita. Saat ini Eka bertanggung jawab sebagai editor utama di ruangobrol.id.

Marlin Vidya Kusuma
Finance Manager

Marlin Vidya Kusuma merupakan salah satu sarjana terbaik lulusan ABFI Institute Perbanas Jakarta. Marlin saat ini menjadi Finance Manager untuk ruangobrol.id. Marlin telah memiliki banyak pengalaman dalam bidang keuangan. Ia menyukai traveling dan kuliner.

Kharis Hadirin
Research and Development Officer

Kharis Hadirin merupakan sarjana Psikologi lulusan Universitas HAMKA, Jakarta. Ia cukup lama terlibat dalam disengagement jaringan terorisme dan radikalisme. Ia juga aktif di beberapa organisasi pemuda yang bertujuan menyebarkan nilai perdamaian. Saat ini ia sebagai Research Development di ruangobrol.id

Arif Budi Setiawan
Author

Arif Budi Setiawan merupakan salah satu author ruangobrol.id. Arif telah berpengalaman mengelola website dan portal berita sebelumnya. Arif saat ini sedang menulis sebuah buku mengenai perjalanan hidupnya bersama dunia internet.

Desy Ery Dani
Author

Seorang ibu rumah tangga yang memiliki ketertarikan dalam social entrepeneurship dan disengagement. Mba Desy, ia sering dipanggil, pernah menjadi dosen di Universitas Diponegoro, Semarang. Ibu dua anak ini saat ini menjadi rumah tangga sekaligus mengelola bisnisnya di Indonesia dan tinggal di Singapura.

Nurshadrina Khaira Dania
Kontributor Utama

Nurshadrina merupakan anak muda yang tertarik pada perkembangan sosial media.

Machmudi Haryono
Kontributor Utama

Machmudi Haryono merupakan pengusaha asal Semarang.

Teuku Akbar Maulana
Kontributor Utama

Teuku Akbar Maulana adalah mahasiswa Hubungan Internasional di Turki. Akbar saat ini masih tinggal di Kaiseri, Turki. Remaja asal Aceh ini merupakan tokoh utama Jihad Selfie.

%d bloggers like this: