ruangobrol.id dikelola oleh Tim Hore. Tim Hore terdiri dari 7 redaktur dan 2 kontributor utama. Selain itu, terdapat 30 kontributor ruangobrol.id yang tersebar dari seluruh Indonesia.

Noor Huda Ismail
Pemimpin Umum

Noor Huda Ismail menjabat sebagai Dewan Redaksi ruangobrol.id. Noor Huda telah menyelesaikan program doktoral di Monash University. Noor Huda terlibat dalam penelitian mengenai terorisme dan radikalisme sejak tahun 2002. Ia disebut sebagai pakar disagagement dalam kasus radikalisme dan terorisme. Ia telah menulis sebuah buku Temanku Teroris dan beberapa film seperti Jihad Selfie dan Prison and Paradise.

Rosyid Nurul Hakim
Pemimpin Redaksi

Rosyid Nurul Hakiim menjabat sebagai Pemimpin Redaksi untuk ruangobrol.id. Hakiim tertarik dalam perkembangan komunikasi mantan narapidana teroris sehingga menginisiasi CVE Communication Workshop pada Maret 2018. Mantan wartawan republika ini merupakan master komunikasi dari Brunel University, London.

Rizka Nurul
Creative Content Manager

Rizka Nurul bertanggung jawab atas Creative Content di ruangobrol.id. Sarjana Hubungan Internasional ini, tertarik pada keterlibatan perempuan dan perkembangan sosial media dalam kasus terorisme.

Herdienna Restari
Finance and Administration Officer

Herdienna Restari adalah sarjana manajemen Universitas Lampung. Ia memiliki 11 tahun pengalaman dalam bidang keuangan dan pernah berkecimpung dalam dunia sosial ketika ia bekerja di Global Fund dan Migrant Care. Saat ini ia menjadi Senior Officer for Finance and Administration.

Marlin Vidya Kusuma
Finance And Administration Officer

Marlin Vidya Kusuma merupakan salah satu sarjana terbaik lulusan ABFI Institute Perbanas Jakarta. Marlin saat ini menjadi Finance Manager untuk ruangobrol.id. Marlin telah memiliki banyak pengalaman dalam bidang keuangan. Ia menyukai traveling dan kuliner.

Eka Setiawan
Editor

Eka Setiawan merupakan sarjana sejarah dari Universitas Diponegoro. Sebelumnya, Eka merupakan mantan wartawan yang berkecimpung hampir 8 tahun di dunia perwarta berita. Saat ini Eka bertanggung jawab sebagai editor utama di ruangobrol.id.

Kharis Hadirin
Research and Development Officer

Kharis Hadirin merupakan sarjana Psikologi lulusan Universitas HAMKA, Jakarta. Ia cukup lama terlibat dalam disengagement jaringan terorisme dan radikalisme. Ia juga aktif di beberapa organisasi pemuda yang bertujuan menyebarkan nilai perdamaian. Saat ini ia sebagai Research Development di ruangobrol.id

Boas SH Simanjuntak
Research and Development Officer

Boas Suga Hasudungan Simajuntak adalah Sarjana Hubungan Internasional dari Universitas Nasional. Mantan Penyiar ini mulai menggeluti dunia penelitian sejak 2 tahun lalu. Ia tertarik pada isu perdamaian setelah terlibat dalam SAFENET (Southeast Asia Freedom Expression Network).

Ani Ema Susanti
Video Content Creator

Ani Ema Susanti merupakan video content creator ruangobrol. Perempuan yang pernah menjadi peraih Piala Citra Festival Film Indonesia tahun 2011 ini telah banyak memproduksi film dokumenter.

Ari Kurnia Jaya Vardhana
Videographer

Ari Kurnia Jaya merupakan lulusan Institut Seni Indonesia, Surakarta jurusan film.

Arya Wirawan Maulana
Social Media Analyst

Arya Wirawan Maulana merupakan lulusan Hubungan Internasional UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Muhammad Rifat Sauqi
Social Media Analyst

Muhammad Rifat Sauqi merupakan lulusan Hubungan Internasional UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Shabrina
Social Media Analyst

Shabrina Iskandar merupakan lulusan Hubungan Internasional UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Arif Budi Setiawan
Author

Arif Budi Setyawan merupakan salah satu kontributor ruangobrol.id. Arif adalah seorang mantan napiter yang baru bebas pada Oktober 2017. Di masa lalu ia pernah berpengalaman mengelola forum jihadi bersama kawan-kawannya. Saat ini juga sedang menulis sebuah buku mengenai refleksi perjalanan hidupnya

Desy Ery Dani
Author

Seorang ibu rumah tangga yang memiliki ketertarikan dalam social entrepeneurship dan disengagement. Mba Desy, ia sering dipanggil, pernah menjadi dosen di Universitas Diponegoro, Semarang. Ibu dua anak ini saat ini menjadi rumah tangga sekaligus mengelola bisnisnya di Indonesia dan tinggal di Singapura.

Nurshadrina Khaira Dania
Kontributor Utama

Nurshadrina merupakan anak muda yang tertarik pada perkembangan sosial media.

Syafarina Naila
Kontributor Gambar

Naila merupakan anak muda yang tertarik pada perkembangan media dan menekuni bidang gambar.

Teuku Akbar Maulana
Kontributor Utama

Teuku Akbar Maulana adalah mahasiswa Hubungan Internasional di Turki. Akbar saat ini masih tinggal di Kaiseri, Turki. Remaja asal Aceh ini merupakan tokoh utama Jihad Selfie.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
%d bloggers like this: