Frozen 2

Frozen 2 : Kegalauan Tentang Arendelle

By

Frozen 2 memang sudah lama ditunggu-tunggu. Kesuksesan film pertamanya membuat penasaran apa yang akan terjadi pada kedua kakak beradik tersebut.

(Lihat Juga : Trailer Frozen 2  – Disney)

Elsa sebagai ratu dari kerajaan Arandelle kini harus memecahkan teka-teki kematian ibu dan bapaknya. Lagu yang dinyamyikan oleh ibunya ketika kecil ternyata memiliki misteri tentang kakek mereka yang memiliki perjanjian dengan Northuldra.

Suara misterius muncul dan membawa Elsa mengikutinya. Tiba-tiba membangunkan roh-roh halus dan merusak Arendelle. Grand Pabbie meminta Elsa, Anna, Kristoff dan Olaf mencari tahu masa lalu untuk memperbaiki keadaan.

Ketika sampai di hutan, mereka banyak menemukan hal tentang ayah dan ibu. Ibu Elsa dan Anna, Ratu Iduna ternyata pernah menyelamatkan seorang Northudlra dari Agnar, yaitu ayahnya. Elsa dan Ana pun berusaha melakukan gencatan senjata dan mengatakan bahwa mereka Arendellian.

Elsa dan Anna terus melaju ke utara meninggalkan Kristoff dan keledainya, Sven. Tak disangka, mereka menemukan kapal ayah dan ibu mereka di sungai menuju Athohalan.

Tapi tentu tidak akan seru kalau dijelaskan semuanya. Sobat ngobrol tetap harus ke bioskop untuk cari tahu kelanjutan perjalanan Elsa dan Anna ya!

Elsa galau karena ia ingin tahu darimana kekuatannya berasal. Kali ini Elsa harus melewati banyak rintangan bersama Anna menyelamatkan kerajaan mereka. Elsa juga harus melawan banyak kekuatan halus yang tidak pernah ia temui sebelumnya. Anna harus berpikir keras menyelamatkan Arandelle.

Disisi lain, Frozen 2 dibuat lebih rumit karena produser melihat bahwa penonton anak-anak Frozen 2 mulai beranjak dewasa. Tapi tentu ini tidak sekanak-kanak frozen pertama. Film ini telah menguasai box office sejak hari pertama.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

one × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like