Layangan Putus

Layangan Putus Bikin Ammar TV Hilang 11 Juta Subscriber

By

Pagi ini, hastag #layanganputus menjadi trending topic di jagat twitter. Kisah layangan putus bukanlah kisah seorang anak yang main layangan. Tapi konon kisah dua jilid tentang poligami producer kanal Youtube Ammar Tv, Ricky Zainal.

Sebuah akun mengatasnamakan mommi asf sebagai istri Ricky Zainal menceritakan kronologisnya. Pada jilid pertama nampak cerita berfokus pada kehidupan Mommi Asf, bagaimana mereka sehari-hari. Dalam cerita tersebut juga digambarkan bahwa sang suami tidak memberi nafkah kepada istri dan anak-anak. Pendapatan seorang dokter di Bali ternyata tidak membuat Mommi Asf bisa menanggung biaya kesehatan, pendidikan dan kehidupan mereka sehari-hari. Suaminya (tepatnya mantan suami) menarik semua fasilitas untuk mantan istri bahkan 4 anak kandungnya.

Perceraian mereka berawal dari hilangnya kabar sang produser selama 12 hari. Passport, Camera dan segalanya tidak tampak di rumah. Tanpa kabar berita, ternyata suaminya sedang pergi ke Capadocia, Turki. Bulan madu bersama istri keduanya, Lola Diara membuat sang suami perlu menutup komunikasi dengan istri pertama. Sampai Indonesia, Ricky yang disebut bernama Arif menceritakan semuanya kepada Mommi Asf. Mommi Asf pun galau bukan kepalang dan memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Ia mengibaratkan kegalauannya bak layangan putus yang tak tahu arah.

Pasca viralnya layangan putus, istri kedua menyebarkan klarifikasi bahwa kabar yang beredar tidaklah benar. Selain itu, ia mengatakan bahwa ia merasa terhina akan kabar tersebut. Namun dengan bahasa islami, ia mengatakan saat ini ia merasa terdzolimi dan mendoakan agar semua mendapatkan hidayah. Sabtu kemarin, Lola Diara melaporkan akun-akun di media sosialnya ke Cyer Crime Polda Metro Jaya.

Tapi menurut pengamatan saya (subjektif ini saya), istri kedua emang lebih berani, karena dia sendiri insecure. Dia tahu ada yang salah di dirinya makanya dia takut. Istri kedua tuh akan selalu mikir kalau suaminya berpotensi melakukan kesakitan terhadap istri pertamanya kepada dia. Apalagi dengan kondisi dia diserang netizen, habislah! Gosip banget ya?

Tapi dampaknya bukan hanya ke Mba Lola Diara, tapi juga ke Ammar TV yang kehilangan 11 juta subscriber. Awalnya dia punya 12 juta subcribers, tapi jadi 1,2 dalam sekejab begitu layangan putus mengudara. Padahal disana ada banyak artis lagi ngaji, gak ada Ricky Zainal. Harusnya netizen gak boleh gitu. Netizen marah karena dia tidak biaya anak. Kalau unsubcribe, follower sedikit, gimana mau biayain dengan pendapatan minim? Suka gitu sih netizen mah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

one + 20 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like