The Red Army

The Red Army Adalah Pasangan Idaman

By

Setelah saya melakukan judgement sepihak pada tulisan sebelumnya, kali ini saya mau membela Manchester United (Baca : Fans Manchester United ) . The Red Army merupakan pasangan idaman sempat saya mention sih. Ini adalah penegasannya.

Pintar Mencari Peluang

The Red Army merupakan contoh pasangan yang bisa diandalkan. Mereka tidak putus asa akan kekalahan MU terus menerus, mereka terus mengevaluasi dan mencari peluang. Pasalnya baru-baru ini mereka meminta Pangeran Arab Saudi mengakuisisi klub yang berdiri 141 tahun lalu tersebut melalui sebuah petisi. Keluarga Glazer dianggap tidak begitu berkah sehingga prestasi MU terus menurun semenjak dikuasai klan tersebut. Barangkali jikalau Bin Salman mau mengakuisi MU, klub tersebut akan lebih barokah.

Rendah Hati

MU memiliki stadion terbesar kedua di Inggris, Old Trafford. Stadium Tour pun tak pernah sepi pengunjung oleh turis. Bahkan Sir Bobby Charlton menjuluki stadium ini sebagai Theatre of Dreams. Oleh karenanya, The Red Army sangat bangga dengan kepemilikan MU terhadap Old Trafford. Rendah hati mereka pun dibuktikan ketika membuat klub yang lain menang di kandang klub favoritnya. Betapa rendah hatinya mereka.

Optimisme

Di tengah hidup yang penuh ketidakpastian, optimis merupakan salah satu kunci agar hidup kita tetap maju ke depan. Pasangan haruslah yang sering membawa optimisme sebagai hal yang positif. Supaya gak murung-murung banget gitu lho hidupnya.

The Red Army adalah mereka yang optimis. Pesimis bukanlah bagian dari fans Manchester United. Gak ada tuh masa depan suram dalam kamus mereka. Semua masa depan adalah cerah bagi klub bola paling sukses sepanjang masa ini meski sekarang gak pernah menang. Inilah yang membuat Kim Jong Un satu hati banget sama The Red Army.

Besar Hati

Hidup itu seperti bola kadang di oper jadi senang, kadang salah oper jadi sedih, kadang harus kepentok ama batasan lapangan, kadang goal sampai tujuan. Terus akan begitu sampai permainan dianggap selesai. Untuk menghadapi segala ujian hidup, kita harus punya hati yang besar agar tidak patah semangat.

Jiwa yang besar hanya dimiliki oleh The Red Army. Mereka tak pernah jumawa saat menang dan tak patah semangat bahkan tersenyum saat kalah. Double Winner pernah. Treble Winner pernah. “Sekarang, kasih kesempatan yang lain dululah,” gitulah kira-kira kata fans MU sambil menghibur diri.

Setia

Ini dia syarat yang perlu dimiliki setiap pasangan. Setia bukanlah pilihan, tapi syarat dan keharusan. Eaaa. Nah, mau tau fans klub bola paling setia? Ya The Red Army. Manchester United kalah terus? Itu bukanlah alasan bagi mereka untuk pindah jadi fans klub lain karena menjadi Fans MU memang harus setia. Menang dukung, kalah sering. Eh

Leave a Comment

Your email address will not be published.

7 + twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like