Kerajaan Ubur-Ubur : Ekspansi Bikini Bottom ke Indonesia

By

“Pemerintah sibuk dengan korupsi, masyarakat sibuk dengan kebodohannya. Saya rasa, kalian mimpi Indonesia menjadi mercusuar dunia,” Kata Aisyah. Kata-katanya membakar semangat setiap orang yang mendengarnya. Video perempuan muda tersebut tersebar di dunia maya. Ia memperkenalkan diri sebagai Ratu Ubur-Ubur. Aisyah dan Rudi tiba-tiba meramaikan jagat dunia maya karena pasutri asal Serang ini mengaku sebagai pemimpin Kerajaan Ubur-ubur. Apakah ada Spongebob disana? Mari kita bahas.

Kerjaan Ubur-Ubur adalah dinasti baru yang ada di Serang yang berdiri sejak Januari 2017. Meski banyak yang meyakini bahwa kerajaan ini berdiri karena upaya Spongebob yang selalu berburu ubur-ubur. Sehingga mereka melakukan ekspansi ke darat dari Bikini Bottom. Kerajaan ini memiliki instrumen pemerintahan pelengkap kerajaan seperti Bagian Spiritual, Bagian Kreatif, Bagian Pemberitaan Dunia bahkan Bagian Konsumsi. Mungkin setara dengan Menteri Pertanian yang mengatur ketahanan Pangan. Patrick pasti menterinya.

Nama Kerajaan Ubur-Ubur sendiri memiliki nilai filosofis strategis nasionalis abis. Ubur-ubur berarti mereka akan kuat dan menyengat jika bersatu meskipun lunak. Meskipun sebenernya Kerjaan Hiu, Kerajaan Paus akan lebih menyeramkan atau Kerjaan Nemo pasti akan lebih lucu.

Aisyah mengaku sebagai jelmaan Nyi Roro Kidul. Ia memasang foto Nyi Roro Kidul di rumahnya bersama Cut Nyak Dien dan Snow White yang diubah menjadi mirip dengan dirinya. Kenapa foto Shandy atau Tante Puff tidak terpasang disana? Padahal mereka pahlawan Bikini Buttom.

Dikutip dari berbagai sumber, Aisyah memiliki puluhan pengikut yang berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. Aisyah dan pengikutnya seringkali melakukan Dzikir hingga jam 4.00 pagi setiap malam Jumat dilanjutkan dengan berjoget. Hal ini dilakukan untuk membuka kunci Bank Swiss dan Bank Griffin 1999. Menurutnya, Indonesia memiliki harta yang berlimpah di kedua bank tersebut. Oleh karena itu, Jokowi ia ajak untuk ke Swiss membuka rekening Indonesia di Bank tersebut. Atau mungkin di tengah hamparan salju Swiss, Aisyah mau bertemu Snowwhite.

Ketertarikan beberapa orang terhadap ajaran Aisyah ini adalah karena ada kesinambungan cerita yang beredar di Masyarakat dengan yang diceritakan Aisyah. Pasutri yang berprofesi sebagai paranormal ini sering kali menceritakan sejarah Indonesia dan cerita konspirasi seperti harta Indonesia di Bank Swiss. Jadi konspirasi tersebut dipercaya penuh oleh Neng Aisyah dan Akang Rudi sebagai kebenaran yang Haqiqi. Mungkin karena lelah mencari harta Flying Dutchman yang tak ditemukan, akhirnya pilih percaya konspirasi tersebut.

Apa yang terjadi pada Aisyah mungkin tidak masuk akal bagi sebagian orang. Namun, sesungguhnya ini adalah ekspansi nyata Bikini Bottom yang harus kita waspadai. Ini karena Bikini Bottom telah terkapitalisasi oleh para nelayan yang memakai bom ikan atau melakukan eksploitasi besar-besaran di laut.

Kerajaan Ubur-ubur adalah bentuk ketidaknyamanan yang dirasakan oleh penduduk Bikini Bottom. Mereka mendambakan negara yang aman, nyaman, tanpa ekspolitasi dan menjawab pertanyaan yang selama ini mereka pertanyakan sebagai warga. Inisiatif yang brilian ini kemudian direalisasikan oleh ratu dan raja Kerajaan Ubur-Ubur.

Ini menjadi tidak heran karena sebelumnya, Turki mendeportasi ratusan warga dari Indonesia yang hendak bergabung bersama ISIS. Mereka mendambakan negara yang aman, nyaman dan tentram di wilayah ISIS dan kecewa atas masalah yang ada di Bangsa ini. Akhirnya ekspansi mereka lakukan ke wilayah tersebut agar mendapatkan wilayah yang mereka inginkan dan selamat dunia-akhirat karena itu tanah yang diberkahi.

Indonesia telah 73 tahun merdeka. Sepatutnya bangsa ini perlu bersama-sama memerdekakan diri dari korupsi, eksploitasi, diskriminasi dan masalah sosial lainnya agar negara ini benar-benar merdeka. Sehingga tak ada lagi mereka yang merasa tidak menjadi bagian dari negara ini. Pembangunan insfrastruktur harus diiringi dengan pembangunan karakter sehingga bangsa ini akan semakin kuat. Insfrastruktur yang baik tidak akan pernah menjadi baik jika karakter bangsa tidak baik. Merdeka!

1 Comment
  1. Avatar
    rina 1 year ago
    Reply

    kereen abiis… cara menyampaikannya. Merdeka!!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like