Catatan Redaksi

By

 

12 Juli 2018

Ramadhan sudah hampir sebulan telah berlalu. Selepas dilatih dengan puasa dan solat malam, bulan Syawal menjadi momen yang tepat untuk memulai sesuatu yang baru. Begitu pula dengan Ruangobrol.id.

Pada bulan ini, ada banyak hal baru yang disajikan oleh Ruangobrol.id. Kami akan lebih sering memberikan artikel-artikel menggelitik tentang kejadian-kejadian di sekitar kita. Para pembaca juga memiliki kesempatan untuk mulai memberikan komentar pada artikel-artikel tersebut. Kritik dan saran melalui komentar yang diberikan oleh pembaca akan sangat berguna bagi kami untuk terus memberikan artikel yang lebih baik.

Selain itu, Ruangobrol.id juga akan mulai berbagi cerita dengan konsep yang baru, yaitu melalui cerita pendek atau cerpen. Kolom baru berjudul RUANG CERPEN ini telah menghiasai ruangobrol pada bagian SENI KITA. Setiap minggunya Arief Budi Setyawan akan bercerita melalui ‘angin’ untuk membahas berbagai macam hal.

Tidak hanya artikel, Ruangobrol.id akan mulai konsisten untuk berbagi cerita dan kegiatan melalui video. Salah satunya adalah Food for Peace. Melalui tema itu, kami akan berusaha untuk mencari makna-makna perdamaian dari khasanah kuliner yang ada di Indonesia.

Semoga sajian anyar kami ini dapat selalu memberi manfaat.

Salam,

Redaksi Ruangobrol.id

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

%d bloggers like this: